Kamis, 27 Desember 2012

Costarina batam

COSTARINA..........yuppp tujuan kita selanjutnya dari rangkaian holiday gw dan temen temen gw....niatan mau ke pulau bintan eh kesasar nya ke sini...heheheh (gagal total alias)

nyewa mobil,,,,,tanpa peta, tanpa tau apa apa di batam,,,gilaaaaaaaaaaakkkkkkkkkk.....
andalan gw ya cuma google maps..untung aja gw pinter banget tu baca peta...ahahahaha
start pertama gw dari batam centre...yup dari situ gw ketemu sama lingkaran taman gag jelas namanya apa,,, gw ambil kiri ke arah kantor pos indonesia dan lurus ajaaa ampe ketemu jalan yang belum terlalu jadi,,alias masi proses pembangunan,,,,,dari situ gw belok kiri eh ketemu tulisan gede ngt "REGATA" dari situ gw dapet insting tu (beeeh kayak anjing aja gw) melacak lacak....
gw balik lagi masuk keperumahan regata dan masuk dengan kesepenuhan hati.....dan terlihat juga pintu gerbangnya,,,,dengan tanda KEONG putih,,,,
gw masuk costarina ,,,,
akses  masuknya sih uda kayak akses masuk ke mall gt...kita ambil tiket parkir dan langsung aja masukk,,,karna bayar nya nanti waktu mau keluar,,,
di sana sih ada water park kecil gt...
ada wahana becak mini, sewa sepeda, taman bermain, pantai, dan ada cafe di tengah laut...beeehhh.....keren siiihhh.....
cuma banyak banget juga wahan yang uda tutup karena bangkrut mungkiiinnnn.....
ya uda,,, akhirnya gw fot foto aja..belagak kayak di LOSARI :D

tempat ini merupakan pusat hiburan pada awal nya,,,dan icon dari kota batam,namun seiring berjalannya waktu lama lam sepi banget tempat ini.

dan tips nya sebelum ke costarina adalah.....
1. bawa makanan dan minuman sendiri (karena susah bgt cari makan)
2. ambil uang di atm dulu sebelum masuk (karena atmnya uda di angkut sama pihak bank nya)
3. bawa tiker biar bisa piknik di taman bermainnya :D









Tidak ada komentar:

Posting Komentar